Sunday 7 February 2016

Les Privat I Guru Privat Bahasa Inggris I


Les Privat I  Guru Privat Bahasa Inggris  I 
Best privat melayani jasa Les privat dan Guru Privat Bahasa Inggris di wilayah Jabodetabek.

Kedudukan bahasa Inggris sebagai bahasa internasional menjadikannya salah satu pelajaran penting. Pasalnya, bahasa Inggris merupakan jendela menuju persaingan global. Dalam situasi saat ini, yakni terbukanya persaingan sumber daya manusia  dalam  Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), tentu kemampuan bahasa Inggris adalah suatu kemampuan yang mutlak harus dikuasai. Sayangnya, selama ini meskipun sudah diberikan di sekolah, banyak siswa yang masih belum bisa menggunakan bahasa Inggris dengan baik. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memmbantu putra/putri anda dalam menguasai bahasa Inggris dalam les privat dan guru privat bahasa Inggris.

Kami adalah lembaga bimbingan belajar  “Best Privat” yang sudah memiliki banyak pengalaman. Pengalaman-pengalaman telah semakin memperkuat kami untuk menjadi lembaga les privat terbaik di tanah air.  Keberhasilan siswa-siswi kami menjadi prioritas utama kami. Karena hal itu sesuai dengan visi kami, yakni meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Best Privat juga telah mendapat kepercayaan dari masyarakat. Salah satu buktinya adalah jumlah murid.   Hingga saat ini, Best Privat sudah mempunyai siswa lebih dari 100 orang. Siswa-siswa kami terbesar di berbagai sekolah di Jabodetabek seperti Al Azhar, Bakti Mulya 400, High Scope dan lain lain. Dengan semua keunggulan tersebut, kami yakin dapat membantu  putra dan putri anda menguasai bahasa Inggris Les privat, Guru Privat  dan  guru datang ke rumah les privat dan guru privat bahasa Inggris. di wilayah Jabodetabek.


Best privat  juga melayani jasa  les privat untuk berbagai mata pelajaran di berbagai level (TK-SD-SMP-SMA dan Umum). Lembaga  kami juga melayani les privat untuk area lain, yakni di Jabodetabek.  Anda tidak perlu ragu, dengan tutor yang kompeten  kami akan membantu putra putri Anda untuk meraih prestasi yang cemerlang di berbagai mata pelajaran.  Mereka berasal dari PTN-PTN ternama yang notabene tidak perlu diragukan kompetensinya. Segera hubungi Kami di no 081213311707. Jangan lupa untuk kunjungi website kami di www.best-privat.com.
Les Privat  I  Guru Privat Bahasa Inggris









  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Best Les Privat
Designed by cahlasem